Slideshow

article thumbnail

Dalam mewujudkan pemilihan yang bersih, adil dan jujur para mahasiswa UM surabaya yang di motori oleh Fakultas Hukum UM Surabaya bekerjasama dengan Badan Pengawas Pemilu Jawa Timur membentuk relawan pengawas pemilu. relawan ini tersebar dibeberapa daerah di jawa timur, diantaranya, Surabaya, Sumenep ... 

Universitas Muhammadiyah Surabaya Melantik Dekan, Kepala Biro dan UPT

Surabaya- Masih hangat pelantikan Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, kini giliran Dekan, Kepala Biro, dan UPT dirombak oleh Dr. dr Sukadiono, MM., Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya. Kamis, 04 April 2013, pukul 12.30 WIB, di Gedung G lantai 6 Jl. Sutorejo 59 telah dilaksanakan pelantikan Dekan, Kepala Biro dan UPT, untuk masa jabatan 2013-2017. Dalam sambutannya Rektor mengatakan ”Pejabat yang baru dilantik diharapkan menjadi team work yang baik serta bersinergi untuk kebijakan Rektor”. Hadir pula Ketua BPH UMSurabaya Drs. H. Moh. Sulthon Amien, MM., yang mengatakan “Wajah lama lebih banyak dari pada wajah baru, namun semoga dalam kepemimpinan Pak Suko semoga bisa memajukan Unmuh lebih baik lagi.

Berikut ini adalah nama-nama pejabat yang akan dilantik setelah melalui beberapa tahap penyaringan. Nur Mukarromah, S.KM., M.Kes., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Drs. H. M. Na’im, M.Ag., Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. Anna Mariana, Ak., M.Si., Dekan Fakultas Eko¬nomi, Dr. M. Ridlwan, M.Pd., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ir Gunawan, M.T., Dekan Fakultas Teknik, Drs. M. Zaenal Muttaqien, M.Pd.I., Kepala Biro Akademik dan Ke¬mahasiswaan, Ma’ruf Sya’ban, S.E., M.Ak., Kepala Biro Administrasi Keuangan, Ali Nuke Affandy, S.E., M.Si., Kepala Biro Administrasi SDM, Dra. Siti Salbiyah, M.Kes., Kepala Biro Administrasi Umum, Khusaini, S.E., Kepala Sekretariat Rektor, Drs Asror., Kepala Pusat Pendaftaran Mahasiswa Baru, Drs. Misrin, S.E., M.Ak., Kepala Perpustakaan, Sulton Dedi Wijaya, S.Pd., Kepala Pusat Bahasa, Drs. Mulyono, M.Pd.I., Kepala Lembaga Pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.(uq/pnj)

Pengumuman