Surabaya-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya (BEM FH UMSurabaya) dalam membangun warga FH khususnya dan UMSurabaya Umumnya, menyediakan Kotak saran. Kotak saran ini diharapkan mampu dimanfaatkan oleh civitas akademika FH UMSurabaya untuk menyalurkan aspirasinya sehingga terwujud kultur perkuliahan yang nyaman dan berkualitas.

Seperti yang disampaikan Dirjen Kebijakan dan advokasi Mohammad Syihab, “dipasangnya kotak saran ini merupakan sarana untuk mengetahui opini Mahasiswa, keinginan mahasiswa, serta sebagai bahan evaluasi bagi FH UMSUrabaya lebih baik” Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, gubernur BEM FH UMSurabaya L.Ya Esti Pratiwi menegaskan bahwa kotak sara yang diletakkan di lingkungan FH UMSurabaya ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa, ditengah kemajuan teknologi yang semakin pesat. “Semoga kotak saran ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh mahasiswa yang tidak sempat mengunjungi kami disitus dunia maya (sosmed) yang telah kami buat”. Tandasnya.