Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UMSurabaya periode 2018-2018 resmi dilantik ahad 4 Maret 2018 di Gedung G Lantai 6 UMSurabaya.

Samsul Arifin sebagai Ketua BEM FH yang baru dalam sambutannya mengingatkan kembali akan tugas mahasiswan yaitu sebagai agent of change, selain itu mahasiswa harus memiliki kepekaan sosial yang tinggi, tidak apatis terhadap lingkungan sekitar.

Sambutan kedua, L.ya Esti Pratiwi sebagai ketua BEM FH Demisioner, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua mahasiswa FH yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan BEM FH selama ini, dan buat pengerus BEM FH yang baru semoga dapat menjalankan kepemimpinan dengan amanah.

Sambutan terakhir diberikan oleh Sudarto, SH.MH, sebagai Wakil Dekan II FH UMSurabaya, pak Darto menyampaikan bahwa inti dari organisasi adalah kebersamaan, artinya roda kepemimpinan BEM FH kedepan pimpinanya harus kompak tidak boleh beban dipikul oleh ketua saja. Kemudian diakhir samputannya, Pak Darto atas nama Fakultas berharap besar terhadap BEM FH yang baru dilantik ini, semoga dapat berkontribusi pada kemajuan FH kedapan.

Adapun Struktur BEM Fakultas Hukum UMSurabaya 2018-2019;

Ketua Syamsul Arifin

Wakil Ketua Hendra Surya Permana

Sekretaris Faradila Novitasari

Bendahara Devi Rahmawati

Departemen Keilmuan dan Keislaman Hasan Almunir dan Ilham Rustandi

Departemen Internal Great Sabillah

Departemen Eksternal Tiara Yahya dan Moch Syamsul Arifin

Departemen Minat dan Bakat Andika Syahputra dan Meliana Nurahyani

Departemen Kepemimpinan dan Pengkaderan Achmad Khoirun Ni’am dan Faizal.