Pelantikan Bersama BEM dan DPM UMSurabaya

salam sejahtera seluruh civitas akademika Fakultas Hukum UMSurabaya

ahlamdulillah pada hari ini rabu, tanggal 8 September 2021 telah terlaksana pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U), Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM-U), dan Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas (BEM-F) dengan seksama

Dekan FH UMSurabaya, Dr. Asri Wijayanti. S.H., M.H. yang turut hadir secara langsung dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa momen pelantikan seperti ini seharusnya dapat dijadikan momentum untuk memacu semangat dalam kepemimpinan yang baru dilantik. “BEM dan DPM baik ditingkat universitas maupun tingkat fakultas, harus saling bersinergi untuk mewujudkan cita-cita besar khususnya nilai-nilai penting yang hidup dalam lingkungan akademik universitas” pungkasnya.

Nadief Rahman Harris, Mahasiswa fakultas Hukum, yang dilantik sebagai Presiden BEM Universitas dalam sambutannya menyampaikan, bahwa “peran seorang mahasiswa tidaklah hanya cukup belajar secara akademik saja, melainkan turut menjadi pengawal kebijakan-kebijakan internal kampus, kebijakan-kebijakan pemerintahan. Mahasiswa dituntut kritis dan peka terhadap masalah-masalah sosial yang ada dilingkungan sekitar. dan yang tidak kalah penting prestasi akademik juga harus ditingkatkan Sehingga peran mahasiswa dapat benar-benar terasa di tengah-tengah masyarakat sebagai leader of change”, imbuhnya.

pelantikan bersama ini menjadi penanda kepemimpinan BEM dan DPM yang baru, dan siap memimpin dan mengabdikan diri selama satu periode untuk UMSurabaya yang lebih baik kedepannya.

dokumentasi saat prosesi pelantikan, yang dibacakan langsung oleh Rektor UMSurabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *