Artikel

Gagas Program Unggulan, FH UMSurabaya Lakukan Kegiatan Rapat Kerja 2023-2024

  • Di Publikasikan Pada: 14 Sep 2023
  • Oleh: Admin
  • 905

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya (FH UMSurabaya) menggelar rapat kerja guna membahas dan menyusun rencana aksi program unggulan untuk tahun akademik 2023-2024. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf akademik dan tenaga kependidikan FH UMSurabaya.

Rapat kerja ini merupakan upaya dari FH UMSurabaya untuk merumuskan strategi dan rencana aksi yang komprehensif guna meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa serta masyarakat. Program unggulan FH UMSurabaya akan menjadi fokus utama dalam rencana aksi yang akan diimplementasikan selama tahun 2023-2024.

Dalam sambutannya, Dekan FH UMSurabaya, Satria Unggul WIcaksana, menyampaikan pentingnya mengoptimalkan program unggulan sebagai wujud komitmen fakultas untuk memberikan kontribusi yang maksimal di bidang pendidikan dan penelitian. Program unggulan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti peningkatan kualitas kurikulum, penelitian yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, kolaborasi dengan instansi terkait, dan peningkatan kompetensi dosen.

Para peserta rapat kerja berdiskusi intensif untuk menetapkan target yang realistis dan metode implementasi yang efektif guna mencapai tujuan program unggulan FH UMSurabaya. Dalam diskusi tersebut, terdapat beberapa sub-topik seperti peningkatan aksesibilitas pendidikan hukum, penguatan etika dan integritas, serta peningkatan jejaring dan kolaborasi dengan pihak eksternal.

Program unggulan FH UMSurabaya untuk tahun 2023-2024 diharapkan dapat membawa manfaat yang signifikan bagi mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum. Para peserta rapat sepakat untuk terus memantau dan mengevaluasi pelaksanaan rencana aksi guna memastikan pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.

Rapat kerja ini menjadi tonggak penting dalam upaya FH UMSurabaya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan hukum dan berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui program unggulan yang komprehensif dan terencana dengan baik.