Artikel

Ini Dia 3 Mahasiswa FH yang Berhasil Lolos MSIB Batch 4

  • Di Publikasikan Pada: 21 Feb 2023
  • Oleh: Admin
  • 2089

Surabaya - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya mengumumkan dengan bangga bahwa tiga mahasiswa Fakultas Hukum telah berhasil lolos seleksi Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 4. Magang Studi Independen bersertifikat adalah program magang yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka di luar kampus.

Ketiga mahasiswa yang berhasil lolos seleksi adalah Akhmad Fery Hasanudin di PT Bank BTPN Syariah tbk, M. Shohibul Ahzam di PT Trisakti Pilar Persada, dan Rully Agung Afrizal di PT Marka Kreasi Persada). Mereka akan bergabung dengan program Magang Studi Independen Bersertifikat selama enam bulan di lembaga-lembaga ternama di Indonesia.

Program magang ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk belajar langsung dari praktisi ditempat magang terkait yang berpengalaman, serta memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang dapat membantu mereka dalam karir di masa depan.

Dalam pernyataannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya menyampaikan, "Kami bangga dengan prestasi dari Akhmad Fery Hasanudin, M. Shohibul Ahzam, dan Rully Agung Afrizal yang berhasil lolos seleksi Magang Studi Independen Bersertifikat Batch 4. Ini adalah bukti dari kualitas pendidikan di Fakultas Hukum kami, serta komitmen kami untuk mendukung mahasiswa kami dalam mencapai kesuksesan akademik dan profesional." Ujar Satria Unggul Wicaksana Prakasa Selaku Dekan Fakultas Hukum.

Ketiga mahasiswa ini akan diberikan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan mereka di bidang terkait dan memperoleh pengalaman kerja yang berharga. Satria menambahkan “Kami berharap program magang ini akan memberikan manfaat yang besar bagi ketiga mahasiswa dan dapat membantu mereka dalam mencapai karir yang sukses di masa depan. Selamat kepada Akhmad Fery Hasanudin, M. Shohibul Ahzam, dan Rully Agung Afrizal untuk prestasi luar biasa mereka dalam berhasil lolos seleksi Magang Studi Independen Bersertifikat Batch 4. Semoga mereka dapat memperoleh pengalaman dan keterampilan yang berharga selama program magang mereka”. Pungkasnya.